Djanur Pastikan Persib Batal ke Italia

Djanur Pastikan Persib Batal ke Italia
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Rencana Persib Bandung untuk menjalani training center (TC) ke Italia kemungkinan besar urung dilaksanakan. Semula memang Atep Cs bakal menjalani pembentukan performa di Italia pada 6 Januari 2015.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan, batalnya tersebut karena imbas dari mepetnya jadwal kompetisi, mengingat PT Liga Indonesia selaku operator perhelatan Indonesia Super League (ISL), telah menetapkan jadwal kick off ISL 2015 akan dimulai 1 Februari 2015.

"Ya, kita tidak jadi ke Italia. Waktu ISL sudah ditetapkan 1 Februari. Setelah kita hitung itu sangat berdekatan dengan jadwal kepulangan dari Italia. Kalau tetap digelar, terlalu mepet," tutur Djadjang, kemarin.

Selain itu, skuatnya pun di jadwalkan akan tampil pada laga pembuka, meskipun pertandingan tersebut direncanakan bakal di helat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, namun mengenai calon lawan 'Maung Bandung' pada laga perdana tersebut belum diketahui.

"Kalau kita pergi kan baru pulangnya tanggal 21 (Januari), mepet sekali dengan pertandingan pertama di liga," ulas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain itu, kata Djanur, skuatnya pun kudu menjalani laga final Inter Island Cup (IIC) yang tahun lalu di undur, melawan Arema Crounus, pada akhir Januari 2015 nanti.

"Jadi cukup padat. Apalagi kita sudah di final dan menargetkan menjadi juara,” usainya.

Sebelumnya diberitakan, Persib akan TC di Italia 6 Januari 2015. Namun sebelum terbang ke Italia, akan lebih dulu melakukan latihan mulai Senin (22/12), dan gelaran laga uji coba.(yan/jpnn)

BANDUNG - Rencana Persib Bandung untuk menjalani training center (TC) ke Italia kemungkinan besar urung dilaksanakan. Semula memang Atep Cs bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News