Para Kiper Berebut Memikat Hati Aji Santoso

Para Kiper Berebut Memikat Hati Aji Santoso
Aji Santoso. FOTO: jpnn.com

jpnn.com - PERSAINGAN mencari pemain inti di bawah mistar Timnas U-23 dipastikan sangat sengit. Setelah Andritany Ardhyasa usianya telah melebihi regulasi, kini ada empat penjaga gawang yang berebut posisi itu.

Empat penjaga gawang itu adalah Teguh Amirudin, Ravi Murdianto, Yogi Triana, dan M Natsir. Dari pantauan JPNN di lapangan, performa Teguh masih yang terbaik. Bukan hanya karena eks Timnas Asian Games tapi juga karena telah berpengalaman di Indonesia Super League (ISL).

Melihat persaingan memikat hati Aji Santoso, Teguh yang ditemui di mes Timnas oleh JPNN, petang tadi, berharap bisa terus konsisten. Dia paham, jika perannya sebagai pelapis Andritany, membuat banyak pihak menjagokan dia sebagai penjaga gawang utama.

"Tapi menurut saya bukan seperti itu pertimbangannya. Tetap siapa yang terbaik di lapangan, itu yang dipilih pelatih," cetusnya.

Dia menilai, sosok Ravi Murdianto yang menjadi pilihan utama di Timnas U-19, adalah penjaga gawang yang bagus. Selain itu, ada Yogi yang meskipun belum bergabung selama ini telah menjadi pelapis Andritany juga di U-23.

"Saya sangat bersemangat, persaingannya ini memang ketat. Tentu saja setiap pemain ingin posisi inti, saya juga begitu," ungkap penjaga gawang yang musim depan berkostum Barito Putera tersebut

Ravi pun demikian, dia berharap bisa tampil baik dan berada pada performa terbaiknya selama seleksi.

"Saya ingin menjawab kepercayaan dari pelatih. Saya ingin mainnya bagus, pelatih tertarik dan bisa lolos seleksi," ujarnya optimistis. (upi/mas)


PERSAINGAN mencari pemain inti di bawah mistar Timnas U-23 dipastikan sangat sengit. Setelah Andritany Ardhyasa usianya telah melebihi regulasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News