Diimbangi Tim Kasta Ketiga, Ini Alasan Simeone

Diimbangi Tim Kasta Ketiga, Ini Alasan Simeone
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid gagal menunjukkan performa menawan pada leg kedua Copa Del Rey 2014/2015. Mario Mandzukic dkk hanya bermain imbang melawan tim kasta ketiga L'Hospitalet dengan skor 2-2 di Vicente Calderon, Jumat (19/12) dini hari WIB.

Untungnya, Madrid tetap lolos ke babak 16 besar berkat keunggulan agregat 5-2. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menekuk L'Hospitalet dengan skor 3-0 pada leg pertama lalu.

“Ini adalah pertandingan yang berat. Kami memulai laga dengan baik. Di babak kedua, ketika kami mulai nyaman, L'Hospitalet bereaksi dengan sangat bagus,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu juga melayangkan pujian setinggi langit pada Mandzukic yang berhasil memborong gol Atletico. Simeone berharap, Mandzukic terus menunjukkan ketajamannya.

“Dia mencetak gol penting seperti pada Piala Super melawan Madrid. Dia memiliki catatan yang sangat positif sebagai penyerang,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Maung Cari Mangsa Pengganti

MADRID- Atletico Madrid gagal menunjukkan performa menawan pada leg kedua Copa Del Rey 2014/2015. Mario Mandzukic dkk hanya bermain imbang melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News