Gavin: Evan Teman, Evan Juga Saingan

Gavin: Evan Teman, Evan Juga Saingan
Gavin Kwan Adsit. FOTO: ist

jpnn.com - SATU pemain dalam seleksi Timnas U-23 disebut saingan terberat oleh Gavin Kwan Adsit di posisi gelandang. Meskipun bersaing, dia mengaku respek dan berteman baik dengannya, dia adalah Evan Dimas.

Performa Evan yang ciamik di laga terakhir Indonesia Piala AFF 2014 November lalu, diakui Gavin sesuai prediksinya. Dia menilai, rekannya saat Timnas U-19 Juara HKFA 2013 lalu itu, tak berubah dari dulu.

"Dia saingan terberat, dia bagus. Tapi dia juga teman saya. Dia tak berubah, dari dulu bagus," tuturnya.

Evan pun demikian, ditemui terpisah, dia merasa senang kembali satu tim dengan pemain asal Bali tersebut. Ingatannya langsung menuju kesuksesan di tim saat masih bermain bersama dulu.

"Seneng bisa ketemu Gavin lagi, sudah lama tidak ketemu. Saya senang bisa bermain lagi seperti dulu, Bisa bercanda bareng," terangnya.

Di Timnas, peran kedua pemain ini memang coba disatukan oleh pematih Aji Santoso dengan menempatkan keduanya sebagai gelandang. Dengan tipikal berbeda, jika mereka ditempatkan di posisi yang tepat, bukan tak mungkin akan menjadi perpaduan yang top. (upi/mas)


SATU pemain dalam seleksi Timnas U-23 disebut saingan terberat oleh Gavin Kwan Adsit di posisi gelandang. Meskipun bersaing, dia mengaku respek dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News