Tabrakan Sesama Yamaha, Siswa SMA Tewas dengan Kepala Pecah

Tabrakan Sesama Yamaha, Siswa SMA Tewas dengan Kepala Pecah
Tabrakan Sesama Yamaha, Siswa SMA Tewas dengan Kepala Pecah

jpnn.com - PURUK CAHU – Korban di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas di Puruk Cahu Kabupaten Murng Raya kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tragis terjadi di ruas Jalan Sanggarahan Puruk Cahu, Kamis (18/12) sekitar pukul 13.05 WIB mengakibatkan seorang pelajar tewas.

Korban meninggal dunia bernama Benheri, pelajar SMA di Puruk Cahu akibat mengalami luka berat pada bagian kepala, hingga mengeluarkan darah segar yang cukup banyak.

Kecelakaan naas itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion versus Yamaha Vega R. Kedua kendaraan mengalami ringsek pada bagian muka, sementara korban lainnya yang masih belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan Polsek Murung.

"Tadi saat kejadian aku di dapur, ketika mendengar brak dan ada yang teriak aku langsung menuju depan rumah dan melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan," kata Vietha warga Jalan Sanggarahan yang mengaku kejadian tersebut persis di depan rumah mereka via BBM dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN).

Diungkapkan Vietha, pada saat dirinya mendekati korban denyut nadinya masih ada.

"Sekitar lima menit baru meninggal, kepalanya pecah. Sementara korban yang satunya sudah dibawa ke polsek, tidak lama ambulans datang korban langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya.(ren/jpnn)

 


PURUK CAHU – Korban di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas di Puruk Cahu Kabupaten Murng Raya kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tragis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News