Tergeletak di Jalan jadi Mayat, Ditemukan Kartu 'Pejuang Siliwangi'

Tergeletak di Jalan jadi Mayat, Ditemukan Kartu 'Pejuang Siliwangi'
Tergeletak di Jalan jadi Mayat, Ditemukan Kartu 'Pejuang Siliwangi'

jpnn.com - BEKASI - Mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir Jalan Raya Ujungharapan, Bekasi, mengejutkan warga. Diduga lelaki tersebut meninggal setelah menenggak minuman keras (Miras).

Dugaan tewas karena menenggak miras karena dari mulut lelaki yang diketahui bernama Wawan Supriyadi (49) itu mengeluarkan aroma miras yang menyengat. Dari jasad lelaki itu, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah mengatakan, dari identitas yang ditemukan diketahui kalau lelaki malang itu merupakan warga Kampung Asem RT 06/09 Desa Babelankota. Ia memastikan lelaki tersebut tewas bukan karena tindak kejahatan.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, tiga saksi sudah kami periksa. Dua dari keluarganya dan satu dari lokasi tempat ditemukan korban,” tuturnya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Jumat (19/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bekasi, AKP Wirdhyanto membantah kalau lelaki warga Babelan itu meninggal karena menenggak miras. Menurut dia, Wawan tewas karena serangan jantung.

"Kami sudah melakukan autopsi dan hasilnya korban tewas karena terkena serangan jantung,” katanya seraya membenarkan kalau dari mulut korban mengeluarkan aroma miras.

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian menemukan tiga kartu identitas milik korban dan sepeda motor bernopol B 6109 FPM. Dua di antara kartu identitas itu bertuliskan Pers Investigasi Rakyat dan Pejuang Siliwangi. (neo/jpnn)


BEKASI - Mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir Jalan Raya Ujungharapan, Bekasi, mengejutkan warga. Diduga lelaki tersebut meninggal setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News