Merasa Terancam, Bintang Utama The Interview Sewa Pengawal

Merasa Terancam, Bintang Utama The Interview Sewa Pengawal
Bintang utama film The Interview, Seth Rogen (kiri), dan James Franco. Foto: huffingtonpost.

jpnn.com - NEW YORK - Ancaman yang diterima film produksi Sony Pictures, The Interview, berdampak besar bagi dua bintang utamanya, Seth Rogen (32), dan James Franco (36). Sampai-sampai mereka harus menyewa bodyguard demi keamanan.

Rabu waktu setempat (17/12), Rogen terlihat di Los Angeles International Airport. Menggendong anjingnya, Zelda, Roden dikawal seorang bodyguard. Hal sama dilakukan Franco. Aktor kelahiran 19 April 1978 tersebut makan malam di Manhattan pada Rabu malam. Franco menghadiri pesta Hanukkah bersama Lady Gaga, Courtney Love, dan Marina Abramovic dengan dikawal bodyguard.

Saat berjalan, tidak jauh darinya tampak jelas seorang laki-laki berbadan besar sedang mengawal.

"Mereka (Rogen dan Franco) bukan tipe orang yang biasanya memakai pengamanan. Apalagi, Franco adalah laki-laki baik yang sering naik kereta bawah tanah," ujar sumber sebagaimana dilansir di Daily News.

Tidak hanya itu, mereka juga membatalkan semua jadwal pada Selasa. Mereka menghindari kemungkinan terburuk dari serangan teror hacker The Guardian of Peace. Rogen dan Franco batal tampil di acara Late Night dan The Tonight Show untuk promo film The Interview.

Sementara itu, pihak Sony membentengi diri dengan cara membuat aturan baru. Semua staf dilarang keras menyimpan dokumen pribadi dalam e-mail. Pihak Sony juga mengatakan tidak memiliki rencana untuk menayangkan lagi film The Interview. Menanggapi hal tersebut, tidak ada komentar dari Rogen dan Franco. (bri/c7/jan)

 


NEW YORK - Ancaman yang diterima film produksi Sony Pictures, The Interview, berdampak besar bagi dua bintang utamanya, Seth Rogen (32), dan James


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News