HSBC Beri Persembahan Istimewa untuk Ibu

HSBC Beri Persembahan Istimewa untuk Ibu
HSBC Beri Persembahan Istimewa untuk Ibu. Foto: Istimewa

JAKARTA - Bank HSBC menghadirkan program ‘Let’s Celebrate Mothers’ yang diluncurkan untuk menyambut dua perayaan besar di akhir tahun, yakni Hari Ibu dan Tahun Baru 2015. Melalui program yang diluncurkan pada 24 November 2014 dan berakhir pada 31 Januari 2015 ini, HSBC memberikan banyak pilihan yang dapat dijadikan hadiah akhir tahun nan istimewa, khususnya untuk ibunda tercinta.
 
"HSBC mengadakan program khusus bagi nasabah untuk memberikan hadiah istimewa. Caranya mudah, cukup berbelanja minimal Rp 2 Juta dengan menggunakan kartu kredit HSBC di mana saja," ujar Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, Vira Widiyasari di Jakarta, Jumat (19/12).

Selanjutnya, nasabah dapat membawa struk belanja ke HSBC Reward Lounge untuk ditukarkan dengan lucky dip yang terdiri dari voucher belanja, voucher bersantap sampai liburan ke Jepang bersama Ibu.
 
"Berdasarkan pengamatan HSBC, nasabah kami lebih banyak menggunakan kartu kredit HSBC untuk melakukan perjalanan wisata, bersantap dan berbelanja fashion. Kami ingin apa yang kami tawarkan adalah program-program yang memang mereka sukai dan harapkan, dan kami berharap kegembiraan mereka dapat dibagi bersama Ibunda tercinta," harapnya.
 
Selain itu, HSBC akan menggelar program menarik 'Saturday Special with Mom'. Program tersebut hanya berlaku sehari pada 20 Desember 2014 di Central Park Jakarta. Melalui program terbaru khusus menyambut Hari Ibu ini, para nasabah kartu kredit HSBC berkesempatan menikmati penawaran-penawaran istimewa.

Seperti Double Lucky Dips for Mom, Free make over bersama Ibu, dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Nasabah HSBC yang berbelanja Rp 500 ribu berhak mengikuti program ini sekaligus mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu dari The Body Shop.

HSBC juga memberikan lebih dari 27.000 penawaran menarik lainnya di dalam dan luar negeri, seperti diskon, penukaran poin, cicilan, hingga beragam kejutan istimewa lainnya.

“Ini telah menjadi komitmen HSBC untuk memberikan yang terbaik dan relevan bagi para nasabah. Program ‘Let’s Celebrate Mothers’ kami hadirkan untuk mengakomodasi nasabah dalam mengungkapkan kasih sayangnya kepada orang-orang terkasih secara lebih ekspresif, khususnya kepada ibu," tandasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Bank HSBC menghadirkan program ‘Let’s Celebrate Mothers’ yang diluncurkan untuk menyambut dua perayaan besar di akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News