Anak Michael Schumacher Debut di Formula 4

Anak Michael Schumacher Debut di Formula 4
Mick Junior, ikuti jejak ayahnya Anak Michael Schumacher. derapate.it

jpnn.com - LONDON - Darah pembalap yang ada dalam diri Michael Schumacher juga mengalir pada sang anak. Itu dibuktikan setelah sang anak melakukan tes rahasia dengan mobil Formula 1 di Valencia.

Saat itu, anak Schumacher menggunakan nama anonim Mick Junior. Itu adalah tahap lanjutan yang ditunjukkan anak Schumacher. Sebelumnya, remaja berusia 15 tahun itu sudah berkecimpung di balapan karting.

“Mick sangat berbakat. Namun, Anda tak bisa mengatakan pembalap yang bagus di karting bisa cepat di Formula 1. Setelah tes, tidak ada penilaian untuk Mick,” terang sang bos Peter Mucke di laman Grand Prix 247, Jumat (19/12).

Di sisi lain, pihak Schumacher tak tahu menahu tentang hal itu. Manajer Schumacher, Sabine Kehm memilih tutup mulut dengan hal tersebut.

“Saya tak punya komentar apapun untuk diutarakan,” tegas Sabine Kehm.

Schumacher saat ini masih menjalani recovery usai mengalami kecelakaan saat bermain ski pada akhir 2013 lalu. Sepanjang karirnya di F1, Schumacher mendapatkan tujuh gelar juara dunia. (jos/jpnn)


LONDON - Darah pembalap yang ada dalam diri Michael Schumacher juga mengalir pada sang anak. Itu dibuktikan setelah sang anak melakukan tes rahasia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News