Gerrard Belum Bisa Move On Dari Suarez

Gerrard Belum Bisa Move On Dari Suarez
Steven Gerrard saat masih bersama Luis Suarez musim lalu.

jpnn.com - LIVERPOOL- Hengkangnya Luis Suarez ternyata masih diratapi Liverpool. Kapten Liverpool, Steven Gerrard belum bisa move on atas kepergian bomber bengal asal Uruguay itu.

Pasalnya, hengkangnya Suarez membuat lini depan Liverpool tumpul. Situasi itu makin diperparah dengan cedera paha yang kini menimpa Daniel Sturridge. Mario Balotelli dan Rickie Lambert yang diplot sebagai ujung tombak juga masih mandul.

“Saya pikir mereka berdua mendonasikan 60-70 persen gol yang kami buat. Tidak adanya mereka membuat kami kesulitan. Itulah yang terjadi,” terang Gerrard di laman Daily Express, Jumat (19/12).

Liverpool yang tahun lalu begitu digdaya berubah menjadi pesakitan musim ini. Terbaru, tim berjuluk The Reds itu dibantai Manchester United dengan skor 0-3 akhir pekan lalu.

“Namun, ini saatnya untuk menyingsingkan lengan baju dan berjuang demi klub. Kami juga akan mencoba menempatkan sosok yang tepat. Itulah yang saat ini kami lakukan,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Hengkangnya Luis Suarez ternyata masih diratapi Liverpool. Kapten Liverpool, Steven Gerrard belum bisa move on atas kepergian bomber bengal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News