Alex Sinaga Gantikan Arief Yahya Jadi Dirut Telkom

Alex Sinaga Gantikan Arief Yahya Jadi Dirut Telkom
Alex Sinaga Gantikan Arief Yahya Jadi Dirut Telkom

jpnn.com - JAKARTA - Teka-teki tentang pengganti Arief Yahya di kursi direktur utama PT Telkom Indonesia (Telkom) akhirnya terjawab. Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini (19/17) memutuskan menunjuk Alex J Sinaga sebagai pengganti Arief yang berhenti dari Telkom karena menjadi menteri pariwisata.

Alex sebelumnya merupakan dirut di PT Telkomsel.  "Hasil RUPSLB, pemegang saham telah menyetujui pengangkatan Alex J Sinaga sebagai Dirut Telkom," ujar Vice Presiden Public Relation Telkom, Arif Prabowo.

Ia berharap Alex bisa memajukan PT Telkom ke depan dan membawa semangat baru bagi perusahaan pelat merah itu. “Kita harapkan Telkom bisa semakin baik lagi ke depannya dengan hadirnya Pak Alex," harapnya.

Alex bukanlah orang asing di Telkom. Ia pernah menjabat sebagai General Manager Telkom Jakarta Barat. Pria kelahiran Pematangsiantar 17 September 1961 ini, juga pernah mejadi Dirut anak usaha Group Telkom, yakni PT Multimedia Nusantara (METRA) pada tahun 2007-2012. Setelah itu, dirinya diangkat menjadi dirut di Telkomsel menggantikan Sarwoto Atmosutarno.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Teka-teki tentang pengganti Arief Yahya di kursi direktur utama PT Telkom Indonesia (Telkom) akhirnya terjawab. Rapat umum pemegang saham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News