Mancini Sebut Balotelli Punya Kans Samai Ibrahimovic

Mancini Sebut Balotelli Punya Kans Samai Ibrahimovic
Mario Balotelli. Foto: Telegraph

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli memang tengah mendapat kritik tajam seiring performanya yang buruk bersama Liverpool. Namun, hal itu tak membuat Roberto Mancini ragu memuji Balotelli.

Menurut pria yang kini menjadi pelatih Inter Milan itu, Balotelli punya kans besar menjadi pemain hebat di masa mendatang. Mancini bahkan berani menyejajarkan Balotelli dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Balotelli bisa menjadi seperti Ibrahimovic. Dia punya potensi dan tak perlu diragukan lagi mereka adalah pemain bagus saat ini,” terang Mancini di laman Calcio 24, Jumat (19/12).

Mancini menambahkan, Zlatan memiliki pengalaman lebih banyak sehingga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun, dengan usia yang masih 24 tahun, Balotelli juga dianggap punya kans sangat besar.

“Ibrahimovic sudah mengumpulkan pengalaman dan kualitasnya. Hal itulah yang belum dilakukan Balotelli meskipun dia sudah bermain beberapa tahun. Saya berharap dia bisa menjadi seperti Ibra,” tegas Mancini.(jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli memang tengah mendapat kritik tajam seiring performanya yang buruk bersama Liverpool. Namun, hal itu tak membuat Roberto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News