Ini Target Hayden Musim 2015

Ini Target Hayden Musim 2015
Nicky Hayden. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden tak mau mematok target muluk-muluk pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pembalap Drive M7 Aspar itu mengaku hanya ingin menikmati setiap seri.

Padahal, Hayden memiliki beberapa hal baru menyambut musim 2015. Salah satunya ialah motor RC213V-RS yang disediakan Honda. Namun, hal itu ternyata tak membuay Hayden percaya diri.

“Ini adalah tahun kedua bagi saya bersama Drive M7 Aspar. Target utama saya adalah tetap enjoy membalap lagi. Saya tak mau membicarakan musim lalu,” terang Hayden di laman GP Update, Jumat (19/12).

Hayden saat ini juga tengah fokus menjalani recovery usai operasi pergelangan tangan. Namun, mantan pembalap Ducati itu mengaku menjalani recovery dengan baik setiap harinya.

“Saya merasa lebih baik. Tidak mudah kembali mengendarai motor setelah menjalani operasi seperti saya. Itu adalah operasi yang serius,” tegas pembalap asal Amerika Serikat itu. (jos/jpnn)


LONDON - Nicky Hayden tak mau mematok target muluk-muluk pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pembalap Drive M7 Aspar itu mengaku hanya ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News