Agus Hermanto: Calon Lain Selain SBY Harus Siap Legowo

Agus Hermanto: Calon Lain Selain SBY Harus Siap Legowo
Agus Hermanto: Calon Lain Selain SBY Harus Siap Legowo

jpnn.com - JAKARTA - Kader-kader Partai Demokrat yang akan maju sebagai calon ketua umum melawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Kongres 2015 nanti harus siap-siap legowo.

"Saat ini dukungan terhadap SBY sudah mencapai lebih dari 80 persen dari total pemegang hak suara. Kalau ingin (maju) saja kan banyak yang mau," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/12).

Agus yang juga Wakil Ketua DPR itu menilai, kalau ada calon lain muncul namun tak ada yang mendukung maka akan sia-sia saja. "Tapi kalau enggak ada yang dukung mau jadi apa? Ya harus legowo," ujarnya.

Saat ini ada beberapa nama beredar yang akan ikut dalam bursa pemilihan calon ketua umum Demokrat pada kongres digelar pertengahan 2015 mendatang. 

Nama-nama itu seperti Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie dan Politikus Demokrat yang kini menjadi anggota DPD RI Gede Pasek Suardika. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Kader-kader Partai Demokrat yang akan maju sebagai calon ketua umum melawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Kongres 2015 nanti harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News