Hypermart Berkonsep G7 Hadir di Lippo Karawaci Utara

Hypermart Berkonsep G7 Hadir di Lippo Karawaci Utara
Grand opening Hypermart berkonsep G7 di Cyberpark, Lippo karawaci Utara, Tangerang, Banten, Jumat (19/12). Foto: Istimewa

jpnn.com - KARAWACI - Hypermart berkonsep Generasi 7 (G7) dibuka secara resmi di Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang, Banten, Jumat (19/12). Grand Opening itu dihadiri ribuan masyarakat maupun undangan. Hypermart ini dipersembahkan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi format modern di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart, dan Boston Healthy & Beauty.

Konsep G7 merupakan format terbaru Hypermart, yang menampilkan jenis rak gondola baru, lorong lebih luas, kemudahan navigasi konsumen, area produk segar yang diperluas, ditambah lampu LED dan signage eksterior baru.

Fashion & Beauty Center diperbarui dan diperluas untuk menyesuaikan gaya hidup konsumen modern yang terus berkambang. Sedangkan Bakery, Ready to Eat, makanan segar, makanan curah, home and living lebih luas serta beragam dengan konsep baru. Ini sekaligus sebagai pusat gaya hidup yang dilengkapi berbagai tenant pendukung, seperti Matahari Departement Store, restoran, kafe, bank dan lain-lain.

Chief Executive Officer MPPA, Noel Trinder menyatakan Hypermart G7 merupakan suatu peningkatan dalam format desain dibandingkan generasi sebelumnya.

"Ini kerja keras kami serta interprestasi dari konsep Hypermart yang dikembangkan selama lebih dari satu dekade sejak awal didirikan," kata Noel. (boy/jpnn)

KARAWACI - Hypermart berkonsep Generasi 7 (G7) dibuka secara resmi di Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang, Banten, Jumat (19/12). Grand Opening


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News