Lama Menjanda, Five Vi Akui Kadang Seks Self Service

Lama Menjanda, Five Vi Akui Kadang Seks Self Service
Fivey Rachmawati alias Five Vi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SUDAH puluhan tahun Fivey Rachmawati alias Five Vi menyandang status janda. Artis yang kerap digosipin miring lantas tersipu malu saat ditanya infotainment bagaimana cara memenuhi kebutuhan biologisnya selama menjanda?

"Olahraga, puasa, kadang seks self service. Puas?" katanya seraya tersenyum.

“Pastinya, sudah kelamaan jadi janda, sebelas tahun jadi janda. Memang belum ketemu. Secara enggak sengaja itu trauma,” imbuhnya.

Bintang film Cintaku Selamanya, Hantu Binal Jembatan Semanggi dan Drakula Cinta ini tidak nyaman hidup sendiri. Tak sedikit pula orang yang memandang rendah dirinya. Padahal selama ini Five Vi mengaku hanya berusaha menyambung hidup dengan jualan image seksi.

“Enggak betah. Apalagi dirusuh-rusuhin orang. Aku single parent, aku orangnya sederhana, aku perempuan terhormat lho, kok tega sih. Nyari duit susahnya sampai malam,” katanya.

Five Vi kerap menjalin asmara dengan bule. Namun, belum satupun yang serius meminangnya.

“Ngebet iya juga tapi dikata apa nikmati saja. Yang dekat ada, bule lagi. Aku selalu ketemu bule yang nggak tinggal disini, sekarang tinggal di Brazil,” ungkapnya.

Setelah bercerai dari Iwan Setya Budiman, Five Vi artis seksi ini keranjingan memacari bule. Kenapa sih?

SUDAH puluhan tahun Fivey Rachmawati alias Five Vi menyandang status janda. Artis yang kerap digosipin miring lantas tersipu malu saat ditanya infotainment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News