Tabrakan, Polisi Berpangkat Bripka dan Bocah 4 Tahun Tewas

Tabrakan, Polisi Berpangkat Bripka dan Bocah 4 Tahun Tewas
Tabrakan, Polisi Berpangkat Bripka dan Bocah 4 Tahun Tewas

jpnn.com - JAMBI – Seorang polisi dan bocah empat tahun tewas dalam kecelakaan di tempat yang berbeda kemarin. Anggota Polsek Batang Asai, Bripka Samirun tewas pada kecelakaan di Kilometer 17 Simpang Singkut, Desa Pelawan Jaya, Kecamatan Singkut, Jambi.

Kasatlantas Polres Sarolangun, Iptu Supariyanto menyampaikan, kecelakaan maut yang menimpa seorang polisi tersebut ‎berawal saat dump-truck dengan nomor polisi (Nopol) BH 8544 SM yang dikemudikan oleh H. Yusib dari arah Sarolangun menuju Singkut dengan muatan sawit.

Sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang mobil Fortuner dengan nomor polisi (Nopol) BH 910 HS yang dikemudikan oleh Bripka Samirun dari arah Singkut menuju ke Sarolangun dengan kecepatan tinggi dan memakan jalan sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan dump-truck‎ tersebut.

Di lokasi, kecelakaan maut merenggut nyawa Dika, bocah 4 tahun. Peristiwa itu berawal truk canter dengan nomor polisi BH 8445 NU yang dikemudikan Sutrisno bin Suidi (22)  melaju kencang dari arah Muara tembesi menuju Sarolangun. Namun tepatnya di tikungan tajam Desa Koto Boyo, diduga truck canter mengambil jalur kanan jalan.

Dari arah berlawanan berjalan motor Honda Revo dengan nomor polisi BK 2396 OQ yang dikemudikan Wahyuni yang membawa anaknya, Dika. Kedua kendaraan itu bertabrakan yang mengakibatkan bocah 4 tahun itu tewas dan ibunya mengalami luka luka.

"Barang bukti berupa truk, motor, serta pengemudi saat ini telah kita amankan di Mapolres Batanghari. Untuk kerugian material mencapai Rp 10 juta," kata Kepala Unit Lalu Lintas Polres Batanghari Ipda Heriyanto secara terpisah.(adi/jpnn)


JAMBI – Seorang polisi dan bocah empat tahun tewas dalam kecelakaan di tempat yang berbeda kemarin. Anggota Polsek Batang Asai, Bripka Samirun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News