Bobok Bareng Pacar di Kos, Mahasiswa Digerebek

Bobok Bareng Pacar di Kos, Mahasiswa Digerebek
Bobok Bareng Pacar di Kos, Mahasiswa Digerebek

jpnn.com - CIREBON – Sebuah rumah kos yang dihuni oleh sejumlah mahasiswi di Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, digerebek warga setempat.  Kos khusus wanita ini sering diketahui ada lelaki yang masuk dan menginap di rumah kos mahasiswi itu.

Penggerebekan yang dilakukan warga itu terjadi Jumat dini hari (19/12), sekitar pukul 03.00. Hasilnya, warga mendapati tiga pasangan berada di dalam kamar kos. Karena tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri, ketiga pasangan yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi sebuah universitas ternama di Kota Cirebon itu digelandang warga ke kantor kuwu desa setempat.

Ironisnya, ketiga pasangan yang digerebek warga itu merasa acuh tak acuh (cuek,red) asik bermain ponselnya ketika dimintai keterangan dan nasehat oleh aparat desa dan tokoh agama di kantor kuwu. 

Belasan pemuda dan tokoh masyarakat Desa Kedawung resah, pasalnya belasan tempat indekos terindikasi dijadikan ajang mesum, puncaknya Jumat (19/12)dinihari, tokoh pemuda dan warga sekitar menggerebek sebuah rumah kos di sebelah masjid Kedawung. Untuk memberikan efek jera, para mahasiswa itu diserahkan ke polisi dari Polsekta Cirebon Kedawung.

Namun, jerih payah masyarakat yang menggerebek pasangan diduga mesum itu pun sia-sia. Pasalnya, para mahasiswa itu dilepas kembali oleh polisi setelah didata dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. 

Hal tersebut terpaksa dilakukan karena pemilik kos yang cenderung longgar dan tidak pernah melakukan pengawasan kepara penghuninya.

Budi Aria seorang tokoh pemuda Desa Kedawung kepada Radar Cirebon mengatakan, tempat kos tersebut khusus untuk putri. Karena kurangnya pengawasan dan aturan yang longgar dari pemilik kos, banyak lelaki yang menginap bersama pasangannya di kamar kos tersbeut.

“Warga di sini sudah sangat resah. Rumah kos itu terlalu bebas sampai dijadikan tempat mesum dan kumpul kebo. Ironisnya, rumah kos itu di samping masjid,” ujarnya.

CIREBON – Sebuah rumah kos yang dihuni oleh sejumlah mahasiswi di Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, digerebek warga setempat.  Kos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News