Bocah SD Tewas Tenggelam

Bocah SD Tewas Tenggelam
Bocah SD Tewas Tenggelam

jpnn.com - BATULICIN - Warga Desa Sungai Danau Kecamatan Satui, Banjarmasin, Kalsel Kamis (18/12) sore sekitar pukul 15.00 Wita mendadak geger. Kabarnya, seorang bocah berusia 10 tahun bernama Rizal tewas tenggelam di sungai tersebut. 

Kapolsek Satui Iptu Denny Catur, mengatakan, korban baru diketemukan sekitar pukul 22.50 Wita.  “Korban menghilang dari rumah sejak Kamis (18/12) siang,” jelasnya, kemarin.

Diceritakan, pagi itu Rizal yang tinggal di Jalan Telkom Gang Remaja RT 08 Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, pamit dengan orang tuanya untuk mandi di sungai. 

Namun, hingga siang hari pelajar SD di Kecamatan Satui ini tidak kunjung pulang. Keluarga curiga, ia tenggelam dan melapor ke kantor polisi. 

Mendapat laporan, lalu anggota Polsek Satui beserta masyarakat melakukan pencarian di TKP. Keesokan malamnya korban baru ditemukan mengapung di sungai tak jauh dari lokasi pertama ia mandi.  “Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Satui untuk divisum,” ujar kapolsek. (kry)


Berita Selanjutnya:
Bulog Stop Beras Petani

BATULICIN - Warga Desa Sungai Danau Kecamatan Satui, Banjarmasin, Kalsel Kamis (18/12) sore sekitar pukul 15.00 Wita mendadak geger. Kabarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News