Terobsesi Kim Kardashian, 50 Kali Suntik Bibir

Terobsesi Kim Kardashian, 50 Kali Suntik Bibir
Foto: The SUN

jpnn.com - LONDON - Jordan James Parke sangat tergila-gila kepada Kim Kardashian. Sejak kali pertama menyaksikan serial Keeping Up with the Kardashians pada akhir 2007, dia makin terobsesi terhadap ibu satu anak tersebut. Perlahan tapi pasti, dia pun memermak dirinya menjadi semirip-miripnya dengan istri Kanye West itu.

"Saya suka semua yang ada pada Kim. Dia adalah perempuan tercantik di muka bumi ini. Kulitnya sempurna. Rambutnya. Semua yang ada padanya," kata pemuda 23 tahun asal Kota Manchester tersebut dalam wawancara dengan The Sun pada Rabu (17/12). Untuk mengungkapkan kecintaannya terhadap sosok Kim yang menurut dirinya sempurna, Parke rela bertransformasi menjadi sang bintang idola.

Pria yang berprofesi make-up artist itu juga sudi mengeluarkan banyak uang untuk menjadikan dirinya Kim. Mulai suntik bibir, suntik pipi, tato alis, sampai terapi botoks pada mata, alis, dan kening. "Saya ketagihan suntik bibir. Makin tebal, makin bagus. Sebelumnya, saya tidak pernah merasa sepercaya diri ini," paparnya.

Sejauh ini Parke menjalani 50 kali suntik bibir. Setiap kali suntik bibir, dia harus merogoh kocek sekitar GBP 350 atau setara dengan Rp 6,97 juta. Bukannya memiliki bibir seksi seperti Kim atau Angelina Jolie, terapi suntik bibir yang Parke jalani malah menjadikan bibirnya jontor. "Saya selalu tertawa kalau ada orang yang mengejek saya dengan mengatakan bahwa saya terlihat seperti plastik," ujar dia.

Parke melakoni seluruh rangkaian transformasi itu dengan mantap. Dia juga tidak pernah menyesal telah berubah menjadi Kim Ala-Ala. "Apakah mereka berpikir bahwa saya penyuka penampilan alami? Jika seperti itu, saya sudah minta kembali semua uang yang saya keluarkan untuk seluruh rangkaian operasi ini," ucapnya, lantas tersenyum.

Untuk membiayai seluruh rangkaian operasinya, Parke harus bekerja keras sebagai perias artis. Dia juga bekerja sambilan pada salah satu klub kesehatan di kota kelahirannya. Tetapi, kadang-kadang Parke meminjam uang dari keluarganya. Terutama sang ibu. "Saya tinggal bersama ibu yang sangat memanjakan saya," tutur dia.

Tidak hanya memermak wajahnya agar menjadi seperti Kim, Parke pun mengikuti gaya hidup sang idola. Mulai mengoleksi tas-tas mewah dan pakaian keluaran butik ternama sampai nongkrong di bar sambil menyesap merek champagne kesukaan Kim, Cristal. (dailymirror/indiatimes/hep/c14/ami) 


Berita Selanjutnya:
Boko Haram Bantai 32 Orang

LONDON - Jordan James Parke sangat tergila-gila kepada Kim Kardashian. Sejak kali pertama menyaksikan serial Keeping Up with the Kardashians


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News