Indra Tetap Istiqomah Blusukan, Tapi...

Indra Tetap Istiqomah Blusukan, Tapi...
Indra Sjari. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - INDRA Sjafri mengaku tak akan menghentikan hobi blusukan. Metode mencari pemain itu akan dipertahankan olehnya dalam mencari pemain untuk akademi yang akan dibangun Bali United Pusam FC.

Meski demikian, cara itu bukan satu-satunya jalan yang akan diambil oleh pelatih 51 tahun tersebut. Sebab, kondisi saat ini tak sama dengan kondisinya saat masih menangani Timnas U-19 dulu.

"Blusukan itu tetap jadi opsi, tapi di klub profesional saat ini, tidak mungkin blusukan saja. Apalagi ada akademi ke depan, juga ada pemain dari Tim ISL U-21 kami akan ambil dari sana," tuturnya.

Indra saat ini akan mencari pemain dengan mengadakan seleksi tersendiri. Karena di klub pro, dia melihat stok pemain bagus yang ada cukup banyak. Selain itu, track record mereka juga mudah dipantau karena data yang tersedia melimpah.

"Saya mencari pemain yang sesuai dengan karakter yang saya inginkan. Tim ini nanti perpaduan pemain senior dan pemain muda," ungkapnya.

Seleksi pemain akan digelar oleh Indra Sjafri pada 21-24 Desember mendatang di Jogjakarta. Seleksi berlanjut di Bali pada 26-28 Desember mandatang. (upi/mas)


INDRA Sjafri mengaku tak akan menghentikan hobi blusukan. Metode mencari pemain itu akan dipertahankan olehnya dalam mencari pemain untuk akademi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News