Bulls Hentikan Streak 6 Kemenangan Grizzliez

Bulls Hentikan Streak 6 Kemenangan Grizzliez
Bulls Hentikan Streak 6 Kemenangan Grizzliez

jpnn.com - MEMPHIS- Chicago Bulls menjadi petaka bagi Memphis Grizzlies pada laga ke-26 NBA 2014/2015. Tim berjuluk Kepala Banteng itu sukses menekuk Grizzlies dengan skor 103-97 di FedExForum, Sabtu (20/12) WIB.

Hasil itu membuat streak enam kemenangan Grizzlies terhenti. Selain itu, Bulls juga berhasil memberi kekalahan kedua bagi Grizzlies dalam 14 pertandingan kandang musim ini.

Jimmy Butler menjadi bintang kemenangan Bulls setelah berhasil mengemas double double dengan 31 poin dan sepuluh rebound. Nikola Mirotic juga tampil ciamik setelah mendonasikan 27 angka.

Itu adalah catatan tertinggi yang dibukukan Mirotic di NBA musim ini. Berkat performa impresif kedua pemain itu, Bulls kini berhasil memetik 12 kemenangan dalam 16 laga tandang. Total, Bulls membukukan rekor 17-9.

Sementara itu, Mike Conley menjadi top performer di kubu Grizzlies setelah mengemas 21 poin. Beno Udrih juga sempat tampil bagus setelah mencetak 15 angka. Namun, Udrih harus menepi karena mengalami cedera pada kuarter keempat. (jos/jpnn)


MEMPHIS- Chicago Bulls menjadi petaka bagi Memphis Grizzlies pada laga ke-26 NBA 2014/2015. Tim berjuluk Kepala Banteng itu sukses menekuk Grizzlies


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News