Gantung Sepatu, Abidal Disebut akan Latih Barcelona

Gantung Sepatu, Abidal Disebut akan Latih Barcelona
Eric Abidal. Foto: istimewa

jpnn.com - PARIS- Eric Abidal akhirnya gantung sepatu. Usia yang sudah menginjak 35 tahun membuat Abidal akhirnya memilih meninggalkan dunia yang sudah digelutinya selama 14 tahun tersebut.

Abidal yang kini bermain untuk Olympiakos akan menjalani pertandingan terakhirnya ketika berjibaku kontrak Kalloni AEL, Minggu (21/12) dini hari WIB. Kabarnya, Abidal bakal menjadi pelatih di akademi La Masia milik Barcelona.

“Saya mundur karena alasan personal. Hanya pemain profesional yang tahu kapan dan bagaimana harus pensiun,” terang Abidal sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (20/12).

Abidal selama ini menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Momen kejayaannya terjadi ketika membela Barcelona pada musim 207-2013 lalu. Saat itu, dia berhasil memberikan dua gelar Liga Champions dan empat trofi La Liga.

“Saya akan bersantai dengan keluarga dan teman-teman saya. Saya mendapatkan dua penawaran dari Olympiakos dan Barcelona. Saya akan memikirkan hal itu dan mengambil keputusan,” tegas Abidal. (jos/jpnn)


PARIS- Eric Abidal akhirnya gantung sepatu. Usia yang sudah menginjak 35 tahun membuat Abidal akhirnya memilih meninggalkan dunia yang sudah digelutinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News