Saat jadi Pemain Amatir Ramping, Setelah Profesional Gendut

Saat jadi Pemain Amatir Ramping, Setelah Profesional Gendut
Saat jadi Pemain Amatir Ramping, Setelah Profesional Gendut

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Djamal Aziz menyebut pemain sepakbola berubah setelah menjadi pemain profesional. Hal ini berbeda ketika pemain tersebut pertama kali memulai kariernya di dalam lapangan hijau. 

"Belum masuk profesional badannya ramping, sudah masuk profesional perutnya gendut," kata Djamal dalam diskusi "Sepakbola adalah Kita" di Cikini, Jakarta, Sabtu (20/12).

Menurut Djamal, perubahan bentuk fisik pemain tersebut bisa disebabkan karena faktor pendapatan yang meningkat. "Digunakan oleh klub ternama," ucapnya.

Lebih lanjut, Djamal menyebut permain sepakbola profesional memiliki sikap yang manja. Sikap manja itu, lanjut dia, terlihat dari
gampangnya pemain tersebut cedera pada saat bertanding. 

"Waktu masih belum masuk profesional, begitu getolnya dia main, enggak pakai bilang ototnya ketarik. Sekarang (sudah masuk profesional) belum 2 x 45 menit, 30 menit babak kedua sudah mengatakan ototnya kencang dan sebagainya," tandas Djamal. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Djamal Aziz menyebut pemain sepakbola berubah setelah menjadi pemain profesional. Hal ini berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News