Bos Ducati Kaget Lihat Pencapaian Dovizioso

Bos Ducati Kaget Lihat Pencapaian Dovizioso
Andrea Dovizioso

jpnn.com - MILAN - Andrea Dovizioso memang gagal menjadi juara dunia balapan MotoGP musim 2014 lalu. Alih-alih menjadi juara, pembalap Ducati itu hanya menempati posisi kelima klasemen akhir.

Dovizioso dipaksa mengaku kehebatan Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang beriringan menghuni top four. Meski begitu, pencapaian Dovizioso sudah memuaskan para petinggi Ducati.

Pasalnya, Dovizioso dianggap sudah tahu karakter motor Desmosedici. Selama ini, Desmosedici memang menjadi motor yang sangat sulit dikendalikan di balapan kuda besi itu.

“Saya kaget dengan perkembangan pada musim 2014. Perkembangan Desmosedici sangat bagus,” terang bos Ducati, Gigi Dall’Igna di laman MCN, Sabtu (20/12).

Performa Ducati tak lepas dari kehadiran Dall’Igna. Mantan bos Aprilia itu berani menerjunkan Ducati di kelas terbuka. Dengan begitu, Ducati bisa menggunakan ban yang lebih lembut serta bahan bakar lebih banyak. (jos/jpnn)

 


MILAN - Andrea Dovizioso memang gagal menjadi juara dunia balapan MotoGP musim 2014 lalu. Alih-alih menjadi juara, pembalap Ducati itu hanya menempati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News