Cuaca Buruk, Penerbangan Tujuan Pekanbaru Dialihkan ke Batam

Cuaca Buruk, Penerbangan Tujuan Pekanbaru Dialihkan ke Batam
Cuaca Buruk, Penerbangan Tujuan Pekanbaru Dialihkan ke Batam

jpnn.com - JAKARTA - Cuaca buruk kembali melanda Pekanbaru, Riau. Aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Bandara Sultan Syarif Kasim II pun menjadi terganggu.

Maskapai Lion Air yang terbang dari Jakarta pukul 06.00 WIB akhirnya dialihkan ke Bandara Internasional Hang Nadim, Batam dan mendarat sekitar pukul 08.35 WIB.

Padahal, pesawat dengan nomor penerbangan JTO388S itu sedianya  landing di Bandara SSK II pukul 07.45 WIB.

Informasi tersebut disampaikan salah seorang penumpang, Nursabani kepada RMOL (Grup JPNN.com) Sabtu (20/12). Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan pesawat akan diterbangkan kembali ke Pekanbaru.

"Karena masih menunggu cuaca membaik," jelas Nursabani, pedagang pakaian di kawasan Baganbatu, Riau ini.

Akibat kejadian tersebut, pihak keluarga yang sudah menunggu di Bandara SSK II sempat kuatir akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. "Tapi saya sudah sampaikan, ini dialihkan karena cuaca buruk," tandas Nur, yang selama seminggu ini berada di Jakarta untuk belanja di Tanah Abang, pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. (zul/rmo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tarif Tol Naik Lagi

JAKARTA - Cuaca buruk kembali melanda Pekanbaru, Riau. Aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Bandara Sultan Syarif Kasim II pun menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News