Vergne Jadi Test Driver Ferrari

Vergne Jadi Test Driver Ferrari
Jean Eric Vergne

jpnn.com - MILAN - Jean Eric Vergne akhirnya tetap terpakai pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pria asal Prancis itu akhirnya diangkat menjadi test driver Ferrari musim baru nanti.

Vergne menggantikan peran Pedro De La Rosa yang memilih hengkang setelah dua tahun bekerja di Ferrari. Bagi Vergne, bergabung dengan Ferrari tentu menyelamatkan karirnya setelah tak terpakai di Toro Rosso.

“Bergabung dengan Ferrari merupakan sebuah kehormatan dan mimpi. Saya akan berkomitmen membantu Ferrari kembali ke podium,” terang Vergne di laman BBC, Sabtu (20/12).

Namun, Vergne harus segera beradaptasi karena memiliki tugas besar di tim berjuluk Kuda Jingkrak itu. Pembalap berusia 24 tahun itu memiliki tugas utama terkait dengan kinerja simulator.

“Bekerja selama dua tahun di bagian simulator untuk tim hebat dan tiga musim bersama Toro Roso, pengalaman saya akan membantu untuk mengembalikan tim ini ke jalur kemenangan,” tegas Vergne. (jos/jpnn)


MILAN - Jean Eric Vergne akhirnya tetap terpakai pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pria asal Prancis itu akhirnya diangkat menjadi test


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News