Napi Bertato Black Angel Tewas Gantung Diri

Napi Bertato Black Angel Tewas Gantung Diri
Napi Bertato Black Angel Tewas Gantung Diri

jpnn.com - PAKJO - Diduga mengalami tekanan alias depresi, karena terlilit utang, M. Teguh (20), ditemukan tewas gantung diri. Pria bertato Black Angel di dadanya ini, ditemukan tergantung menggunakan ikat pinggang kulit di kamar tahanan Blok C Lapas Anak Klas IIA Pakjo Palembang.

Terpidana kasus curas dan kepemilikan senpi, yang divonis 3 tahun penjara ini, pertama kali ditemukan teman sekamarnya, Jumat (19/12), pukul 06.00 WIB. Sontak teman sekamarnya kaget, sebelum melaporkan ke Petugas Lapas, dan Andikpas lainnya, untuk dievakuasi polisi.

Belum dapat dipastikan penyebab kematiannya, bahkan polisi masih melakukan penyelidikan intensif. Namun, dugaan sementara, Teguh memang tewas gantung diri. Meskipun demikian, semuanya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau murni gantung diri.

"Tadi ada petugas Lapas Anak melapor ke kita,” terang Kapolsekta IB I Kompol Dwi.

Usai dievakuasi dari sel tahanan, jenazah Teguh langsung dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang, guna dilakukan visum. Setelah itu, rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka, di Jalan Simpang Reban Gajah, Desa Terlangu, Kabupaten Banyuasin, untuk dikebumikan.

Kepala Lapas Anak Pakjo Faedhoni mengungkapkan, diduga korban melakukan aksi gantung diri, sekitar pukul 03.00 WIB. Waktu itu memang kondisi sudah sepi, lantaran penghuni sel sudah tidur.

"Belum tahu motifnya apa. Tapi dugaan sementara, karena terbelit utang," ujarnya.

Bahkan, dikatakan Faedhoni, korban sebenarnya merupakan tahanan Rutan Pakjo. Lantaran kapasitasnya sudah penuh, korban dipindahkan ke Lapas anak Pakjo.

PAKJO - Diduga mengalami tekanan alias depresi, karena terlilit utang, M. Teguh (20), ditemukan tewas gantung diri. Pria bertato Black Angel di dadanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News