Pikap Terbakar, Tubuh Anis Terpanggang

Pikap Terbakar, Tubuh Anis Terpanggang
Pikap Terbakar, Tubuh Anis Terpanggang

jpnn.com - BONTANG - Nasib nahas dialami Anis. Tubuhnya terbakar saat sedang memperbaiki pikap miliknya, Sabtu (20/12) pagi sekitar pukul 09.30 di halaman bengkel las Jalan Habibon Kelurahan Tanjung Laut. Sekitar 90 persen tubuhnya mengalami luka bakar.

Informasi yang dihimpun Bontang Pos (Grup JPNN.com), saat itu korban hendak pergi berbelanja di sekitar Pasar Rawa Indah. Namun, dalam perjalanan pompa bensinnya mengalami masalah. Alhasil, dia pun singgah di bengkel las milik temannya untuk memperbaiki mobilnya. Dia pun memperbaiki pompa yang letaknya di dalam ruang kemudi seorang diri.

Nahas, tiba-tiba saja muncul percikan api yang menyambar pompa bensin. Dalam waktu sekejap, api langsung membakar ruang kemudi. Kobaran api semakin membesar. Bapak lima anak itu pun tak sempat keluar dan terjebak di dalam ruang kemudi. Dia berusaha melarikan diri. Namun, pintu mobil tidak bisa dibuka. Warga sekitar yang panik pun tak mampu berbuat apa-apa. Mereka memilih menyelamatkan mobilnya masing-masing yang berdekatan dengan mobil korban. Beberapa di antara mereka berlari mengambil mesin pompa air untuk menyemprot mobil yang terbakar.

Beberapa saat kemudian, korban berhasil keluar dari mobil yang terbakar dan berlari ke halaman bengkel. Melihat ada parit, korban yang tubuhnya dijilati api langsung berlari dan terjun ke kubangan air. Akhirnya, api yang menyambar tubuh korban langsung padam.

Di sisi lain, warga sekitar berusaha memadamkan api yang membakar mobil dengan mesin pompa air. Beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan. Anis yang kondisinya lemas pun langsung dilarikan ke RS Amalia untuk mendapat perawatan intensif.

“Saya tidak tahu tiba-tiba api muncul. Saya coba keluar tapi pintunya terkunci. Kemudian saya dobrak dan akhirnya bisa keluar,” kata Anis sembari merintih menahan luka bakar yang menghanguskan tubuhnya. Ia kini dirawat di RS Amalia.(gun/jpnn)


BONTANG - Nasib nahas dialami Anis. Tubuhnya terbakar saat sedang memperbaiki pikap miliknya, Sabtu (20/12) pagi sekitar pukul 09.30 di halaman bengkel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News