Diimbangi MU, Pelatih Villa Kecam Wasit

Diimbangi MU, Pelatih Villa Kecam Wasit
Gabriel Agbonlahor. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Kritikan kembali melayang pada wasit Premier League. Kali ini giliran wasit Lee Mason yang menjadi bulan-bulanan setelah mengusir penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor saat bersua Manchester United di Villa Park, Sabtu (20/12) malam WIB.

Saat itu, Agbonlahor terlihat kontak fisik dengan winger MU, Ashley Young saat laga memasuki menit ke-65. Kubu Villa langsung mengecam keputusan Mason yang dianggap tidak tepat.

“Dari tempat saya berdiri, itu bukanlah kartu merah. Benar-benar tak layak dihukum kartu merah. Apalagi pemain MU bilang Young justru yang melanggar Agbonlahor,” terang pelatih Villa, Paul Lambert di laman Sky Sport, Minggu (21/12).

Gara-gara kartu merah itu, Villa terlihat kesulitan menggempur pertahanan MU. Berkat hasil imbang itu, Villa kini masih terdampar di posisi ke-12 setelah mengumpulkan 20 angka dari 17 laga.

“Namun, saya bangga dengan tim ini serta bagaimana cara mereka bermain. Dengan tujuh pemain yang harus absen, ini adalah sebuah hasil yang bagus,” tegas Lambert. (jos/jpnn)


LONDON - Kritikan kembali melayang pada wasit Premier League. Kali ini giliran wasit Lee Mason yang menjadi bulan-bulanan setelah mengusir penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News