Sepakbola Selamatkan Striker Milan dari Penjara

Sepakbola Selamatkan Striker Milan dari Penjara
Striker AC Milan, Jeremy Menez. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Jeremy Menez mengaku beruntung bisa menjadi pesepakbola profesional. Penyerang AC Milan itu mengaku, sepakbola menyelamatkannya dari ancaman penjara.

Sebelum menekuni si kulit bundar, pemain asal Prancis itu memiliki banyak teman yang terlibat dalam tindak kejahatan. Untungnya, Menez bisa lepas setelah bergelut dengan sepakbola.

“Tanpa sepakbola, saya bisa memiliki hidup yang lain. Mungkin, jika saya tidak di sepakbola, saya bisa menghabiskan hidup saya di penjara,” terang Menez di laman Forza Italian Football, Minggu (21/12).

Tumbuh dan berkembang di kawasan sub urban di Paris membuat Menez lekat dengan berbagai hal negatif. Meski begitu, Menez tak pernah ikut larut dalam tindakan kejahatan.

“Semua teman saya ada di sana. Pencuri, obat-obatan dan semua hal buruk lainnya. Di sana Anda akan menginginkan segalanya. Namun, uang adalah hal yang paling penting,” tegas Menez. (jos/jpnn)


MILAN - Jeremy Menez mengaku beruntung bisa menjadi pesepakbola profesional. Penyerang AC Milan itu mengaku, sepakbola menyelamatkannya dari ancaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News