Milan Ukir Imbang Tanpa Gol Setelah 41 Laga

Milan Ukir Imbang Tanpa Gol Setelah 41 Laga
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Foto: Istimewa

jpnn.com - MILAN- AC Milan membukukan catatan unik setelah bermain imbang melawan AS Roma dengan skor 0-0 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Minggu (21/12) dini hari WIB.

Itu adalah hasil imbang tanpa gol pertama yang dibukukan Milan dalam 41 laga Serie A. Kali terakhir Milan bermain dengan skor kaca mata ialah saat melawan Chievo pada November 2013 lalu.

“Saya senang dengan hasil ini, terutama setelah kami hanya bermain dengan sepuluh pemain,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Minggu (21/12).

Pria yang karib disapa Pippo itu memuji kekuatan mental yang ditunjukkan anak asuhnya. Bermain dengan sepuluh pemain di kandang Roma tentu bukan hal yang mudah bagi tim manapun.

“Sebelum kartu merah itu, saya pikir Milan menguasai jalannya pertandingan. Jika Anda tak datang ke sini dengan hati baja, Anda akan kalah saat melawan Roma,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

 


MILAN- AC Milan membukukan catatan unik setelah bermain imbang melawan AS Roma dengan skor 0-0 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News