Schalke Ikat Huntelaar Hingga 2017

Schalke Ikat Huntelaar Hingga 2017
Klaas Jan Huntelaar. Foto: AFP

jpnn.com - SCHALKE - Pengabdian Klaas Jan Huntelaar pada Schalke bertambah panjang. Pasalnya, penyerang asal Belanda itu bersedia menanda tangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Schalke.

Dengan kesepakatan anyar berdurasi dua tahun itu, Huntelaar akan membela Schalke hingga musim 2017 mendatang. Sebelumnya, kontrak Huntelaar akan habis pada akhir musim nanti.

“Klaas Jan Huntelaar sudah memperpanjang kontraknya dengan Schalke 04 hingga 2017,” demikian bunyi pernyataan resmi Schalke sebagaimana dilansir laman klub, Minggu (21/12).

Schalke memang ngotot memperpanjang kontrak setelah melihat performa impresif yang ditunjukkan Huntelaar. Musim ini, penyerang berusia 31 tahun itu berhasil menyumbangkan tujuh gol dalam 15 laga.

Selain itu, Huntelaar juga membawa Schalke melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Total, mantan penggawa AC Milan itu sudah mencetak tiga gol selama fase grup. (jos/jpnn)


SCHALKE - Pengabdian Klaas Jan Huntelaar pada Schalke bertambah panjang. Pasalnya, penyerang asal Belanda itu bersedia menanda tangani perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News