Klopp Ogah Mundur Meski Dortmund Babak Belur

Klopp Ogah Mundur Meski Dortmund Babak Belur
Klopp Ogah Mundur Meski Dortmund Babak Belur

jpnn.com - DORTMUND - Jurgen Klopp masih memiliki kepercayaan diri sebagai head coach di Borussia Dortmund. Klopp mengaku tak akan mundur meski kini Dortmund amburadul di Bundesliga 2014/2015.

Tim berjuluk Kuning Hitam itu saat ini terdampar di posisi ke-17 klasemen sementara. Itu adalah sebuah tragedi bagi Dortmund yang selama ini dikenal sebagai rival abadi Bayern Muenchen.

“Saya bertanggung jawab sepenuhnya. Namun, saya tak akan lempar handuk. Saya tak mau mengikuti semuanya dari jarak jauh,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Bild, Minggu (21/12).

Klopp justru menjamin Dortmund bakal tampil lebih garang pada paruh kedua musim ini. Jeda Natal dan tahun baru bakal dijadikan Klopp untuk mengevaluasi kekurangan yang selama ini ditunjukkan Dortmund.

“Saya bisa menjanjikan kami akan memperbaiki apa yang salah. Kami akan kembali dengan lebih baik lagi. Akan lebih sulit mengalahkan kami pada paruh kedua musim nanti,” tegas Klopp.(jos/jpnn)

DORTMUND - Jurgen Klopp masih memiliki kepercayaan diri sebagai head coach di Borussia Dortmund. Klopp mengaku tak akan mundur meski kini Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News