Luncurkan Buku, Jessica Iskandar Tetap Sebut Nama Ludwig

Luncurkan Buku, Jessica Iskandar Tetap Sebut Nama Ludwig
Jessica Iskandar pada peluncuran buku karyanya yang berjudul Jedar Power: Love Life Lord di Jakarta, Minggu (21/12). Foto: Vania R/JPNN.Com

jpnn.com - ARTIS yang juga presenter, Jessica Iskandar merilis buku keduanya yang berjudul “Jedar Power: Love Life Lord” di Jakarta, Minggu (21/12). Selain bercerita saat mengandung buah hatinya El Barack Alexander, dalam buku itu Jessica juga membeber kisah cintanya dengan Ludwig Franz Willibald.

"Ludwig adalah orang yang pernah mengisi hidup saya. Ludwig itu bapaknya El. Kenapa saya tulis di halaman itu, karena biar bagaimana pun juga pahit manis yang saya alami itu berhubungan sama dia (Ludwig). Saya nggak pernah pandang orang sebelah mata, yang pasti dia pernah ajari saya pengalaman hidup, pasti ada pahit manis apapun itu saya terima kasih," kata Jessica saat jumpa pers peluncuran bukunya yang digelar di Grand Indonesia.

Pada halaman persembahan buku juga tertulis ucapan terima kasih Jessica untuk Ludwig. "LUDWIG, yang telah mengajarkan padaku manis pahitnya kehidupan dan menjadikan aku wanita seutuhnya serta lebih menghargai hidup yang kujalani," tulis Jessica.

Seperti diketahui, belakangan ini Jessica dan Ludwig tengah berperkara di pengadilan. Sebab, Ludwig mengajukan pembatalan atas pernikahannya dengan Jessica.

Namun, perempuan yang dikenal dengan sapaan Chika itu tetap tegar dan memuji Ludwig sebagai ayah biologis El Barack Alexander.

Hanya saja, dalam buku itu Jessica tidak menyertakan foto Ludwig.  "Kan di media sudah banyak foto dia (Ludwig)," kelit papar pembawa acara Persbukers di ANTV itu.

Ketika ditanya mengenai ketidakhadiran Ludwig pada acara peluncuran buku itu, Jessica tak ingin mempermasalahkannya. "Soalnya waktu saya undang, dia minta beliin tiket pesawatnya sih," kelakarnya.(mg1/jpnn)

ARTIS yang juga presenter, Jessica Iskandar merilis buku keduanya yang berjudul “Jedar Power: Love Life Lord” di Jakarta, Minggu (21/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News