Pellegrini Harapkan Nasib Chelsea seperti Arsenal

Pellegrini Harapkan Nasib Chelsea seperti Arsenal
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Foto: mcfc.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City benar-benar percaya diri bersaing dengan Chelsea untuk merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Meski masih berada di posisi kedua, City yakin bisa menyalip Chelsea di akhir musim nanti.

Tim berjuluk The Citizens itu menyamakan posisi Chelsea dengan Arsenal pada musim lalu. Saat itu, Arsenal sempat memimpin klasemen selama lebih dari empat bulan. Namun, Arsenal hanya bisa finish di posisi keempat.

“Saya pikir, Arsenal pada musim lalu memiliki jumlah poin yang sama dengan yang dimiliki Chelsea saat ini. Jadi, kami akan melihat apa yang terjadi pada paruh kedua musim,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Mirror, Minggu (21/12).

Pellegrini mengatakan, perburuan gelar juara tak akan ditentukan pada Desember ini. Apalagi, Chelsea dan City juga masih harus membagi konsentrasi di Liga Champions 2014/2015.

“Mungkin Arsenal tak bisa menunjukkan performa bagus pada paruh kedua musim lalu. Kami selalu percaya diri bisa mendapat banyak poin. Sebab, kami memiliki banyak laga yang harus dimainkan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER - Manchester City benar-benar percaya diri bersaing dengan Chelsea untuk merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Meski masih berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News