Empoli Imbangi Fiorentina di Artemio Franchi

Empoli Imbangi Fiorentina di Artemio Franchi
Empoli Imbangi Fiorentina di Artemio Franchi

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina kembali gagal memetik kemenangan di Serie A 2014/2015. Kali ini, Fiorentina ditahan imbang Empoli dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan ke-16 di Artemio Franchi, Minggu (21/12) malam WIB.

Fiorentina langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Namun, tim berjuluk La Viola itu baru bisa mencetak gol melalui Juan Vargas pada menit ke-45. Saat itu, Vargas mampu memaksimalkan umpan matang Stefan Savic.

Tapi, Empoli mampu menyamakan kedudukan lewat Lorenzo Tonelli pada menit ke-57. Tonelli harus berterima kasih pada Mirko Valdifiori yang mampu memberikan umpan matang.

Dalam laga itu, Fiorentina tampil sangat dominan dengan menguasai permainan sebanyak 60 persen. Skuat racikan Vincenzo Montella itu juga mampu melepaskan 16 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Empoli hanya bisa melepaskan delapan tembakan, namun lima di antaranya berstatus shots on goal. Hasil imbang itu membuat Fiorentina terpaku di posisi kedelapan dengan koleksi 24 angka. Di sisi lain, Empoli tertahan di urutan ke-13 dengan torehan 17 poin.(jos/jpnn)


FIRENZE - Fiorentina kembali gagal memetik kemenangan di Serie A 2014/2015. Kali ini, Fiorentina ditahan imbang Empoli dengan skor 1-1 (1-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News