Udinese Kandaskan Ambisi Sampdoria Masuk Tiga Besar

Udinese Kandaskan Ambisi Sampdoria Masuk Tiga Besar
Udinese Kandaskan Ambisi Sampdoria Masuk Tiga Besar

jpnn.com - GENOA - Ambisi Sampdoria masuk tiga besar Serie A 2014/2015 gagal total. Itu terjadi setelah Sampdoria ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2 (1-2) di Luigi Ferraris, Minggu (21/12) malam WIB.

Sampdoria sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui Pedro Mba Obiang saat laga baru berlangsung 15 menit. Namun, setelah itu Sampdoria malah tampil antiklimaks.

Alhasil, Udinese berhasil menyamakan kedudukan lewat Alexandre Geijo pada menit ke-31. Saat itu, Geijo berhasil memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Panagiotis Kone.

Kone kembali menjadi aktor gol Udinese. Kali ini, Kone memberikan assist pada Danilo tiga menit berselang. Sampdoria terhindar dari kekalahan setelah Manolo Gabbiadini pada menit ke-60.

Hasil imbang itu membuat Sampdoria tertahan di posisi keempat dengan koleksi 27 angka. Sementara, Udinese terpaku di urutan kesembilan dengan torehan 22 poin.(jos/jpnn)

 


GENOA - Ambisi Sampdoria masuk tiga besar Serie A 2014/2015 gagal total. Itu terjadi setelah Sampdoria ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2 (1-2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News