Hajar Deportivo, Villarreal Masuk 5 Besar

Hajar Deportivo, Villarreal Masuk 5 Besar
Hajar Deportivo, Villarreal Masuk 5 Besar

jpnn.com - VILLARREAL - Villarreal terus merangsek ke papan atas klasemen sementara La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu saat ini nangkring di posisi kelima klasemen sementara.

Posisi itu diraih setelah Villarreal berhasil menggunduli Deportivo La Coruna dengan skor 3-0 (1-0) pada pekan ke-16 yang dilangsungkan di Stadion El Madrigal, Minggu (21/12) malam WIB.

Villarreal unggul cepat melalui gol yang dijaringkan Jonathan Dos Santos saat laga baru berlangsung sepuluh menit. Namun, setelah itu Villarreal kesulitan membongkar pertahanan solid Super Depor, julukan Deportivo.

Villarreal baru bisa menggandakan keunggulan lewat Luciano Dario Vietto pada menit ke-68. Saat itu, Vietto berhasil memaksimalkan umpan matang Victor Ruiz. Vietto menutup pesta gol Villarreal setelah mendapat umpan Denis Cheryshev lima menit berselang.

Kemenangan itu membuat Villarreal melesat ke posisi kelima klasemen sementara setelah berhasil mengemas 30 angka. Di sisi lain, Deportivo terperosok ke urutan ke-18 dengan koleksi 13 poin. (jos/jpnn)


VILLARREAL - Villarreal terus merangsek ke papan atas klasemen sementara La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu saat ini nangkring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News