Jadi Pahlawan Liverpool, Ini Kata Skrtel

Jadi Pahlawan Liverpool, Ini Kata Skrtel
Martin Skrtel. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Martin Skrtel menjadi pahlawan Liverpool pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015.

Tandukannya pada menit ke-96 membuat Liverpool menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 (1-1) di Anfield, Minggu (21/12) malam WIB.

Gol itu melengkapi performa heroik yang ditunjukkan Skrtel. Dalam laga itu, Skrtel sempat mengalami cedera kepala. Namun, cedera itu ternyata tak menghalangi performa menawan yang ditunjukkan Skrtel.

"Itu adalah umpan yang bagus dari Adam Lallana. Saya sempat gagal menanduk bola sesaat sebelumnya. Saya sudah menunggu gol dalam waktu yang lama," terang Skrtel setelah pertandingan di laman Radio 5.

Skrtel juga tak mau larut dalam cedera kepala yang sempat membekapnya. Namun, Skrtel mengakui, cedera itu sempat membuat performa di atas lapangan sedikit terganggu.

"Itu adalah hal yang menyakitkan saat cedera. Namun, saya pikir kini semuanya baik-baik saja. Cedera adalah bagian dari sepakbola. Saya pikir kami bermain dengan baik dalam pertandingan ini," tegas Skrtel. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Martin Skrtel menjadi pahlawan Liverpool pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Tandukannya pada menit ke-96 membuat Liverpool menahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News