Wenger Kecam Bek Arsenal

Wenger Kecam Bek Arsenal
Martin Skrtel. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Arsene Wenger kecewa berat setelah Arsenal ditahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015.

Wenger secara khusus mengkritisi performa para bek Arsenal dalam laga di Anfield, Minggu (21/12) malam WIB.

Puncak kekesalan Wenger terjadi ketika Martin Skrtel mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-96. Saat itu, Skrtel mampu menanduk bola hasil sepak pojok Adam Lallana.

"Untuk gol mereka, kami punya banyak bek di atas lapangan. Itu adalah hal yang mengecewakan karena kami tak melompat. Saya ingin semua pemain fokus dalam sepak pojok," terang Wenger di laman BBC.

Hasil itu membuat Arsenal gagal balas dendam atas kekalahan pada musim lalu. Saat itu, tim berjuluk The Gunners tersebut dipermalukan Liverpool dengan skor telak 1-5.

"Kami kecewa karena memberikan gol lewat tandukan yang bebas dari sepak pojok. Ini adalah pertandingan yang sengit. Kami kehilangan bola terlalu cepat pada babak pertama," tegas Wenger. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Arsene Wenger kecewa berat setelah Arsenal ditahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Wenger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News