Membudayakan Menanam Pohon

Membudayakan Menanam Pohon
Anggota Pramuka Penegak Pandega Putera dan Puteri Anggota Saka Wanabakti (18/12) dari Kwarda dan Kwarcab Gerakan Pramuka seluruh Indonesia dan Negara Asia Pasifik melaukan COKE Tour ke National Plant Cibitung Jawa Barat.

jpnn.com - JAKARTA - Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar penanaman pohon di pabrik Plant National, Cibitung, Jawa Barat. Rangkaian kegiatan ini dilakukan bersama komunitas karyawan CCAI National Plant Cibitung Lingkar Senja.

Production Plant Manager CCAI, Vasilii Gusko mengatakan penanaman pohon tidak hanya melibatkan karyawan tapi juga bersama Gerakan Pramuka. "Ini adalah kegiatan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari CCAI," kata Vasilii dalam keterangan persnya, Senin (22/12).

Pelibatan Pramuka dengan program penanaman pohon dan Coke Tour sebagai rangkaian kegiatan Perkemahan Bakti Saka Wanabakti Tingkat Nasional (PERTIWANA NASIONAL IV) dari 15-20 Desember 2014 di Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Ada lebih dari 200 anggota Pramuka Penegak Pandega Putera dan Puteri Anggota Saka Wanabakti dari Kwarda dan Kwarcab Gerakan Pramuka seluruh Indonesia dan Negara Asia Pasifik melaukan COKE Tour ke National Plant Cibitung Jawa Barat. (awa/jpnn)

JAKARTA - Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar penanaman pohon di pabrik Plant National, Cibitung, Jawa Barat. Rangkaian kegiatan ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News