Ridwan Kamil tak Izinkan, Ngunduh Mantu Raffi-Nagita Tetap Jalan

Ridwan Kamil tak Izinkan, Ngunduh Mantu Raffi-Nagita Tetap Jalan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - KENDATI tidak mendapatkan persetujuan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, untuk menggunakan pendopo di balai kota, acara ritual ngunduh mantu pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara live di RCTI tetap berjalan seperti yang direncanakan.

”Proses ngunduh mantuh tetap berjalan, mungkin lokasinya saja yang berubah,” ujar John Fair Kaune, selaku Head Of Production Operational RCTI kepada INDOPOS (Grup JPNN), kemarin.

John mengemukakan acara ngunduh mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang semula akan dilangsungkan di alun-alun Kota Bandung akhirnya akan pindah ke Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat. ”Waktunya tetap akan dilangsungkan pada 30 Desember 2014,” katanya.

Dengan perubahan tersebut, tentunya konsep dan gimik yang akan disuguhkan dalam ritual tersebut pasti berbeda. Apalagi lokasi yang akan digunakanya tidak sama. ”Perubahan tempat tersebut secara otomatis mengubah konsep acara,” akunya.

Salah satunya konsep pesta rakyat yang sejatinya terbuka untuk umum dan melibatkan ribuan masyarakat kota Bandung akan berubah jadi pesta tertutup.  Sebab lokasi yang dijadikan pesat tersebuta lebih kecil dari lokasi awal.

Rencananya RCTI akan menyiarkan secara live sejak sore hingga proses selasai. ”Acaranya tetap tayang secara ekslusif. Karena di Sangkuriang kapasitas lebih kecil. Sekitar 500-an lah di sana. Kita bikin small pesta rakyat lah,” ungkapnya.

Meski tidak bisa menyelenggarakan acara di pendopo, namun Walikota Bandung Ridwan Kamil diperkirakan akan tetap datang.

”Kita kan masih bicara ke Kang Emil ya, mungkin bisa disebut dia tuan rumah juga. Kita lagi nego Kang Emil untuk nyanyi dan menerima Gigi sebagai warga Bandung,” jelasnya.

KENDATI tidak mendapatkan persetujuan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, untuk menggunakan pendopo di balai kota, acara ritual ngunduh mantu pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News