Ini Cerita Petugas Penjemput Menteri Susi di Pulau Sevelak

Ini Cerita Petugas Penjemput Menteri Susi di Pulau Sevelak
Pulau Sevelak. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SIMEULUE - Selama Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, menginap dan bermalam Minggu di pulau Sevelak, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, pulau tersebut terkesan tertutup.

Selama di sana, Susi tidak didampingi pejabat Pemerintah Kabupaten Simeulue, meskipun sempat diantar Bupati Drs H Riswan NS dan Wabup Hasrul Edyar S.Sos. M.AP, bersama unsur Muspida lainya, Sabtu sore (20/12).

"Kemarin sore, kita sampai di pulau Sevelak, untuk mengantar bu menteri, tapi kita tidak menginap karena sepertinya kita tidak diijinkan untuk tidur dipulau Sevelak," kata salah seorang unsur Muspida yang meminta namanya tidak ditulis, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Minggu (21/12).

Muluk, dari kantor BPBD Simeulue, yang ditemui Rakyat Aceh, Minggu (21/12), membenarkan hal itu.

"Kita dilarang dari pihak keamanan bu Susi, dan tidak dibenarkan untuk memfoto bu Susi.  Siapa saja yang di sana selalu diawasi keamanannya. Padahal kita mau foto untuk kenang-kenangan bersama bu Menteri di pulau Sevelak," kata Muluk, yang bertugas menjemput Menteri Susi, dari pulau Sevelak dengan speed boat, ke Kapal Patroli DKP setempat.(RA/jpnn)

 


SIMEULUE - Selama Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, menginap dan bermalam Minggu di pulau Sevelak, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News