Raisa: Kita Kembali Galau Setelah Seru-seruan

Raisa: Kita Kembali Galau Setelah Seru-seruan
Penonton Galau, Raisa Kok Senang. Penyanyi Raisa Andriana tampil dalam acara "So Close With Raisa" yang diselenggarakan di Bekasi Square, Minggu (21/12). Foto Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana tampil dalam acara "So Close With Raisa" yang diselenggarakan di Bekasi Square, Minggu (21/12). Dalam acara itu, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini membawa para penonton masuk ke zona galau lewat lagu-lagu yang dibawakannya.

"Kita kembali galau setelah seru-seruan. Tapi kayaknya penonton makin galau makin senang," kata Raisa usai menyanyikan lagu All About That Bass yang dipopulerkan oleh Meghan Trainor.

Setelah itu, Raisa menyanyikan lagu Mantan Terindah yang diciptakan oleh Yovie Widianto, salah satu personel grup Kahitna. "Saya senang bawain lagu ini, yang nulis Yovie Widianto, kita nyanyi bareng-bareng," ucapnya.

Tuntas dengan lagu Mantan Terindah, Raisa lantas membawakan lagu LDR. Sebelum menyanyikannya, Yaya, panggilan Raisa, sempat menceritakan makna lagu tersebut kepada para penonton.

"Lagu ini aku ciptain bagi yang punya hubungan jarak jauh. Jadi theme song buat yang lagi neleponin pacar, jadi ingat pacar, kan jadi seru," tuturnya.

Dalam penampilannya selama satu jam lebih itu, Raisa juga membawakan Serba Salah dan Firasat. Sebagai penutup, Raisa menyanyikan lagu Could It Be.

"Ini lagu pertama yang bisa bawa saya ke penonton. Single pertama saya Serba Salah," ujar Raisa menceritakan mengenai lagu Serba Salah.

Antusiasme penonton tidak hanya terlihat ketika Raisa manggung. Usai dia tampil, para penggemarnya langsung berlari mengejar perempuan yang disebut-sebut dekat dengan penyanyi Muhammad Tulus Rusydi ini.

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana tampil dalam acara "So Close With Raisa" yang diselenggarakan di Bekasi Square, Minggu (21/12). Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News