Persib Incar Gelar Pertama di 2015

Persib Incar Gelar Pertama di 2015
Pemain Timnas sepak bola Indonesia U-22 Septian David Maulana merayakan gol pertama ke gawang Filipina. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com - PERSIB Bandung berpeluang menambah koleksi di lemari piala juara mereka. Final Inter Island Cup (IIC) Melawan Arema Cronus pada 27 Januari 2015 nanti, diyakini bakal menjadi milik klub kota Kembang tersebut.

Pemain-pemain Persib mengakui dahaga akan juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia memang telah terobati. Namun, itu tidak membuat mereka puas dengan begitu saja.

“Kami harus bisa juara. Semangat pemain lain juga sama tentu dengan saya. Kami tidak boleh cepat puas dengan apa yang diraih musim lalu,” kata penyerang Persib Tantan saat dihubungi.

Kemenangan di IIC, disebutnya menjadi modal yang bagus, untuk mengarungi kompetisi musim 2015. Dengan materi yang banyak berubah, pemain plontos itu  melihat IIC memiliki efek yang bagus untuk memulai musim baru.

“Pertandingan ini seperti ujian, pemain banyak yang baru. Bagaimana kerja keras untuk Persib di pertandingan ini nanti,” lanjutnya.

Penggawa anyar Persib, Dedi Kusnandar menegaskan jika kemenangan atas Arema di IIC, akan menjadi modal bagus menyambut musim baru.

“Semangat untuk meraih yang terbaik pasti ada. Kami pasti akan semakin percaya diri sebelum main di ISL kalau bisa menglahakan Arema,” ungkap dia. (upi/mas)


PERSIB Bandung berpeluang menambah koleksi di lemari piala juara mereka. Final Inter Island Cup (IIC) Melawan Arema Cronus pada 27 Januari 2015 nanti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News