Mulan Jameela Berniat Damai, Ulah Haters Malah Menggila

Mulan Jameela Berniat Damai, Ulah Haters Malah Menggila
Mulan Jameela Berniat Damai, Ulah Haters Malah Menggila. Foto JPNN.com

jpnn.com - Kasihan betul Mulan Jameela. Drama pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani seakan belum dimaafkan oleh publik. Segudang haters terus membanjirinya dengan kritik atau cacian. Mungkin sudah merasa lelah, marah atau habis kesabaran, Mulan lantas membuat sebuah tulisan di Twitter yang nampaknya ditujukan kepada haters. Nadanya agak menyindir namun sekaligus mengajak berdamai dengan haters.

“Saat kamu bersabar menghadapi sesuatu.. Saat itu pula Allah bekerja dengan Maha Dahsyat.. Met Sore temaaans,” kicau Mulan di @JameelaOfficial.

"Manusia punya hak untuk marah saat dia kecewa. Tapi tentunya dengan cara-cara yang pantas, wajar dan yang terpenting tidak pakai otot juga kata-kata kasar ya cin. Tak ada hal seindah damai," tulisnya lagi.

Entah apa maksud atau niat dari Mulan. Belum juga terjawab, kicauan pelantun Wonder Woman dan Bukannya Aku Takut ini langsung direspons deras followers yang kembali mengaitkan dengan Maia Estianty.

“Ini kalimat pasti buat Bunda MAIA..Cantik, kuat n sabar...God Bless you Bunda MAIA tersayang!” cetus @nunalea. “Trbukti dg ksabaran bunmai wktu mndapat banyk fitnahn skrng kbenarn trlihat n' ksuksesnpun mnghampiriny,” kata @ajengsitaa.

“Iya setuju,makanya bunda maia sekarang bersinar dan sukses,thanks to you..kiss..,” sambung @lisasiagian. “Yups ! Bunda maia is the best .. Motivator buat wanita indonesia,” cetus @GhazalicsCz. “Bwt lu sih sabar dalm mnghadapi karma banyk hujatan krn prbuatan lu sdri, Allah tu g tidur muljem,” ceplos @ajengsitaa.

“Ya emng tangan Allah sekrng bekerja dengan maha Dahsyat berkt kesabrannya bumai semakin sukses dan bersinar karirnya..??” cetus @AviyantianaIka. “Subhanallah cocok banget untuk menggambarkan kondisi bunda @MAIAsangJUARA selamat bund Maia, skrg dunia mengagumi mu!!!” jelas @NurieKiandra.

Serangan kubu haters tersebut coba ditangkis oleh kubu Mulan. Penggemar wanita asal Garut ini tak rela idolanya diserang terus.

Kasihan betul Mulan Jameela. Drama pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani seakan belum dimaafkan oleh publik. Segudang haters terus membanjirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News