Busam Berburu Putra Bali

Busam Berburu Putra Bali
Salam Komando: Komisaris Utama Busam Harbiansyah (kiri) dan CEO Yabes Tanuri (kanan). FOTO: jpnn

jpnn.com - MANAJEMEN klub baru Bali United Pusam FC (Busam) gencar melakukan gerilya untuk mendapatkan pemain baru. Meski sudah menggelar seleksi di lapangan Universitas Negeri Jogjakarta, manajemen masih bergerak sendiri untuk mendapatkan  pemain asli Bali.

Komisari Utama Busam, Harbiansyah Hanafiah mengakui jika kebijakan tersebut memang  sudah dibicarakan di tataran manajemen.

“Putra Bali sebenarnya banyak sekali yang bagus dan main di ISL. Kami ingin bawa mereka pulang, sekarang Bali punya klub ISL, tentu kami bangga memainkan putra Bali di tim kami,” katanya saat dihubungi, kemarin.

Sayang, lelaki berkacamata itu enggan menyebutkan berapa jumlah minimal pemain yang ingin direkrut. 

Harbiansyah tak mau mendahului kepastian dari komunikasi yang saat ini sedang dibangun oleh klub dengan pemain-pemain asal Bali.“Kalau mau disebut menarik penonton, itu bisa jadi. Tapi, kami ingin lihat, pemain daerah berjuang untuk mengharumkan nama klub dari daerahnya. Pasti menarik,” tambah dia.

Beberapa nama pemain yang saat ini sedang didekati oleh Busam adalah Gede Sukadana (Arema), 
Ketut Mahendra, Ngurah Komang Arya (PSM Makassar), dan Made Wirawan (Persib). Nama terakhir yang disebut besar kemungkinan sulit bergabung, karena itu, manajemen akan mencari penjaga gawang utama dari seleksi yang dilakukan.

“Kami juga akan melakukan seleksi lagi di Bali. Bukan cuma di Jogja,. Tujuannya biar dapat pemain asli Bali yang berkualitas, pemain mudanya mungkin tidak bisa seleksi ke Jogja,” ungkap dia. (upi/mas)


MANAJEMEN klub baru Bali United Pusam FC (Busam) gencar melakukan gerilya untuk mendapatkan pemain baru. Meski sudah menggelar seleksi di lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News