Serena Williams Bidik Rekor Steffi Graf

Serena Williams Bidik Rekor Steffi Graf
Serena Williams Bidik Rekor Steffi Graf

jpnn.com - NEW YORK - Serena Williams seolah tak pernah puas dengan prestasi yang sudah ditorehkannya di tenis. Setelah menjadi petenis peringkat pertama dunia, Serena kini membidik rekor lain.

Petenis asal Amerika Serikat itu bertekad menyamai rekor Steffi Graf yang sudah mengemas 22 gelar juara level Grand Slam. Saat ini, Serena baru mengoleksi 18 gelar juara.

“Saya akan berusaha menyamai rekornya. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus mendapatkan gelar ke-19. Semuanya akan dimulai di Australia Open,” terang Serena di laman Tennis Week, Senin (22/12).

Meski begitu, Serena harus bisa menjaga kondisi fisiknya. Dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, Serena bakal berhadapan dengan para petenis muda yang punya kualitas jempolan. Mereka di antaranya ialah Maria Sharapova, Simona Halep serta Eugenie Bouchard.

“Apakah saya bisa mencapai level itu atau tidak, saya tidak tahu. Namun, saya tahu, jika bisa mendapatkan gelar ke-19, saya akan mulai memikirkan gelar ke-20,” tegas sudara Venus Williams itu. (jos/jpnn)


NEW YORK - Serena Williams seolah tak pernah puas dengan prestasi yang sudah ditorehkannya di tenis. Setelah menjadi petenis peringkat pertama dunia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News