Tika Bravani Malah Bersedih di Hari Ibu

Tika Bravani Malah Bersedih di Hari Ibu
Tika Bravani Malah Bersedih di Hari Ibu

jpnn.com - Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Ungkapan terima kasih dan rasa sayang ditujukan kepada seorang wanita yang telah melahirkan kita. Namun, beda cerita dengan Tika Bravani, ia akan memberikan sebuah hadiah kepada sang nenek.

Tika melakukan hal tersebut karena pada tahun ini, pertama kalinya ia melewati hari ibu tanpa ibunda tercinta, Kemalia Dewi. Ya, ibunya telah meninggal dunia pada 30 Juli 2014 lalu akibat kanker kronis yang diderita.

"Mama saya baru saja meninggal jadi paling saya akan melayat saja sih kasih bunga dan paling aku merayakan sama nenek. Sebenarnya kita jarang ya merayakan itu paling ucapan dan doa saja supaya sehat terus," kata Tika usai jumpa pers peluncuran trailer film Malaikat Kecil di Space Food, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tika mengaku bersedih harus kehilangan sosok ibu, namun ia akan tetap tegar demi ketenangan sang ibunda. "Dibilang sedih iya tapi nggak boleh disedihin nanti mama susah ke surganya," ungkapnya.

Di kesempatan itu, Tika juga membeberkan sosok ibu dalam hidupnya. "Mama adalah sosok yan hebat, tangguh, meski sakit dia tidak mengeluh, disitu lah saya tahu hebatnya ibu saya. Sebagai single parent, beliau luar biasa happy menjalani hidup tanpa merasa berat, beliau cuek banget, tegar sekali," papar Tika dengan mata berkaca-kaca.

Tika juga memberikan pesan kepada anak Indonesia untuk mencintai sosok ibu. "Cintai ibumu sekarang karena kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu kehilangan ibumu," tutupnya. (mg1/jpnn)

 


Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Ungkapan terima kasih dan rasa sayang ditujukan kepada seorang wanita yang telah melahirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News